Monday, August 20, 2007

Do it the Best...

Seorang bijak berkata:
"Bahagia itu bukan disaat kita senang atau disaat orang lain bisa melihat kita tertawa, tetapi bahagia itu disaat kita bisa melihat dan membuat orang didekat kita senang, tertawa dan bahagia"

Tetapi terkadang membuat seseorang berbahagia tidak semudah kita membalikkan telapak tangan, karena terkadang sesuatu yang kita lakukan malah membuat seseorang itu kehilangan kebahagian itu. Atau secara tidak sadar kita telah manarik dan menyeret seseorang itu untuk ikut dalam sesuatu yang bisa menghilangkan kebahagian itu. Berusaha dan selalu melakukan terbaik adalah jalan terbaik yang harus kita lakukan, karena kita harus selalu percaya bahwa "TUHAN tidak akan pernah tidur". Atau mungkin juga kita tidak bisa berbuat sesuatu dan apa-apa untuk kebaikan dia, setidaknya kita masih bisa berDoa untuk semua kebaikan dia.

Kita harus yakin juga apabila kita menanam padi hasil yang akan tumbuh dan yang akan kita petik adalah padi juga. Meski dalam keseharian dan perjalannya bukan tidak mungkin akan tumbuh ilalang disebelah kita. Dan memang itu tugas kita untuk selalu berbuat baik dengan mencabuti ilalang tersebut. Akan tetapi apabila kita menanam ilalang, jangan berharap kita akan dapat melihat padi itu tumbuh
disekitar kita, karena yang akan tumbuh adalah ilalang juga.


"i will always pray for your kindness"

No comments: