Monday, August 20, 2007

Leaving on a jet plane

tak terasa waktu melesat cepat sekali, sudah 891993600 detik terlewati dengan cepatnya. Diawali dengan tangisan pertamaku yang tak beraturan,sampai aku belajar merangkak dan bisa seperti sekarang ini. wow semua ini adalah anugerah terindah dari Tuhan yang diberikan kepada insannya.
Pagi ini surabaya dingin sekali dan sedikit berkabut, Berteman segelas nescafe dan Amild merah sungguh indah hidup ini. Tak lama kemudian terkejut aku oleh suara ketukan dipintu kantor, tak berselang lama muncul lucky dan team HardrockFM. Wahhh ternyata mereka datang untuk memberi kejutan dihari ini, "Thanks ya.....".
Serasa hidup ini seperti "leaving on a jet plane", Yang tak terasa melaju dengan cepatnya. Sesaat terasa kita bisa terbang tinggi sekali, sesaat pula kita bisa terperosok dengan kerasnya.
Semoga kita bisa menjadi pengemudi yang handal, karena kita selalu belajar dari detik demi detik yang pernah kita lewati.
BTW tp kurang asik juga ya kalau jadi pengemudi tp ndak ada pramugarinya . Tp santai aja deh Valentino Rossi aja mengemudi sendiri jalannya juga kenceng.... (ya iya lah, kl rossi dibelakangnya ada pramugarinya repot, entar bukan jd pembalap tapi jadi tukang Ojek )

Thanks to GOD, Mom, Dad, n All....

No comments: